Cara mengembalikan Profil Blogger dari G+ ke Blogger

NAJABAGUS.COM - Terkadang kita lupa akan hal kecil, sebagai contoh tips yang akan saya share kali ini, sebenarnya saya males ngotak-atik blog. Sudah lama saya tidak berbagi tips, dan juga blog ini bukan untuk memberikan tips blogging. Hehe...

Saya termotifasi dari komentar teman-teman yang saya tuju backlink nya menuju Google+. Dan saya harus mencari link sobat yang berkomentar di Blog NAJABAGUS ini, juga banyak tips di Google tentang cara mengganti profil dengan JS ataupun memanipulasi dengan javascript. Bagi sobat tinggal pilih saja yang mana menurut sobat terbaik, semoga tips ini bisa mengembalikan profil sobat ke blogger dan backlink naik ya.

Oke langsung saja:

1. Login ke dasbor blog
2. Klik logo roda gerigi atau setting di sebelah kanan atas blog kita, lihat gambar:


3. Klik kembalikan ke profil blogger, lalu ikuti petunjuk seperti gambar:


4. Alihkan ke profil blogger terbatas untuk mengubah profil blog yang sedianya ke google plus menjadi profil blogger, lihat gambar:


5. Tulis nama tampilan, nama tersebut akan tampil ketika kita komen diblog orang, dan saat diklik maka akan ngelink ke profil blogger yang ada link blog kita, lihat gambar:


Done..!

Lihat hasilnya, perhatikan perbedaan sebelum dan sesudah. Lihat gambar atas dan gambar terakhir. Tadinya jika komentar di blog sobat maka akan tampil dengan nama "de nif" seperti di gambar atas. Apabila di klik, maka akan langsung ngelink ke google+.


Setelah diubah, sekarang yang akan muncul di kolom komentar adalah "denif" cuman ada (spasi) atau tidak si. Jika di klik, maka akan menuju ke blog kita, iyah to.

Demikian ulasan yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga Bermanfaat.

NB:
1. Pengaruh pergantian Profil ini hanya G+ tidak Update Post your Blog saja.