Cara merawat Tablet PC

Tags

Kita tahu Hanphone, Tab tersebut sudah menjadi sebagian dari hidup kita, tanpa mereka hidup seolah-olah hampa dan tiada arti, saat ini Saya akan berbagi Tips Merawat Tablet PC agar awet adalah sebuah keharusan yang wajib diketahui oleh para pengguna tablet PC. Karena hal ini sangat penting, mengingat tablet PC sangat rentan terhadap berbagai masalah. Merawat tablet bisa dikatakan gampang-gampang susah. Sebetulnya tidak terdapat trik khusus bagaimana cara merawat tablet agar awet, namun hanya dalam penggunaannya yang tidak terlalu over serta rutin merawat tablet PC, dijamin tablet Anda akan tahan lama.

Kali ini kita akan membahas bagaimana agar tablet yang kita gunakan sehari-hari tetap awet dan tahan lama. Berikut Tips merawat Tablet PC agar awet yang dapat anda terapkan pada tablet anda.

1.Pakailah lapisan anti gores atau pelindung layar agar layar pada tablet tetap mulus dari goresan-goresan tangan.
2.Jangan terlalu lama dalam mengisi baterai, apabila telah terisi penuh cabutlah pengisi baterainya, agar baterai tetap    awet dan tidak kembung.
3.Jauhkan tablet PC anda dari sinar matahari langsung, serta jauhkan dari kelembaban tinggi, karena komponen pada tablet   sangat rentan terhadap panas.

4.Jangan Anda taruh tablet Anda di dekta barang elektronik seperti televisi, kulkas, DVD player dan sebagainya, karena   gelombang elektromagnetik yang terdapat pada barang elektronik tersebut dapat menimbulkan kerusakan pada tablet Anda.   Yang
5.Sebaiknya jangan sesekali mengunduh aplikasi atau permainan dari web atau toko online tidak resmi, hal ini dilakukan agar   tablet Anda tidak tersusupi virus. Tips merawat Tablet PC agar awet selanjutnya, hindari menyentuh tablet pada saat   tangan basah atau berminyak, karena hal ini dapat mengakibatkan responsifitas layar sentuhnya akan berkurang.

Demikian beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga dan merawat tablet Anda agar tetap awet dan tahan lama. Semoga Tips merawat Tablet PC agar awet yang telah dipaparkan di atas dapat bermanfaat.