Band Nidji Membuat Guncang Kab. Wonosobo

WONOSOBO–Band Nidji Membuat Guncang Kab. Wonosobo. Alunan suara musik dari band beraliran brit-pop, Nidji mengguncang panggung Classic Sabtu (15/11) malam di gedung Sasana Adipura Kencana.Ribuan penonton yang memadati tempat konser merasa puas menyaksikan aksi Giring dan kawan-kawan dengan suguhan lagu-lagu yang sudah tak asing buat mereka.

Panitia Classic sengaja mendatangkan Nidji jauh-jauh dari Jakarta untuk memenuhi permintaan dari Nidji-holic (sapaan untuk penggemar Nidji) di Wonosobo yang mayoritas masih berusia remaja. Para penonton memadati area panggung dan ikut bernyanyi bersama band papan atas itu yang menghibur penggemar setianya.“Beruntung malam ini tidak hujan, bahkan tidak gerimis sedikit pun. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, Satpol PP, serta jasa keamanan untuk mengamankan acara ini karena tiket terjual habis, baik yang regular, maupun VIP,” tutur Rino, panitia acara Classic 2014. Rino berterimakasih pada semua pihak yang berpartisipasi, termasuk pada Bupati Kholiq Arif dan Wabup Maya Rosida yang mendukung acara tersebut.

Band Nidji Membuat Guncang Kab. Wonosobo

Tak luput juga berterimakasih pada sponsor yang sudah ikut mewujudkan acara puncak tersebut dan bisa mengumpulkan dana untuk mengundang Nidji ke Wonosobo. Saat konser berlangsung tak ada insiden yang berarti, hanya permasalahan teknis seperti aliran listrik yang sempat bermasalah selama tiga menit saja. Saat listrik tiba-tiba padam, penonton bernyanyi dan giring tetap mengajak fans Nidji untuk tetap semangat, hingga akhirnya listrik nyala dan kembang api dinyalakan sehingga seperti sebuah kejutan untuk penonton.Saat menyanyikan lagu ‘Bila aku jatuh cinta, Giring sang vokalis mengajak salah satu penonton untuk naik ke panggung dan mengajaknya bernyanyi sambil memegang tangannya.

Band Nidji Membuat Guncang Kab. Wonosobo


Suasana haru menyelimuti panggung ketika sang fans memeluk giring dan enggan melepasnya.“Saya senang sekali tadi diajak naik panggung dan saya tidak bisa berhenti menangis karena bahagia, tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Giringbahkan mendapat ciuman di pipi saat hendak turun dari panggung,” ungkap Adin Novia pada Wonosobo Ekspres.

Band yang beranggotakan enam personil yaitu Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) tersebut ternyata pernah ke Wonosobo saat mengunjungi Dieng dan melihat di Sunrise Sikunir. Giring berharap suatu saat bisa datang ke Wonosobo dan bertemu para fans karena menurutnya Wonosobo kota yang membuatnya betah.

Band Nidji Membuat Guncang Kab. Wonosobo

Sebelum penampilan Nidji, beberapa band lokal turut menghentak panggung seperti Klavikula band para alumni SMA 1 Wonosobo, Junkies Apparel, serta band Reggae kebanggaan Wonosobo yakni AlphaBlopho yang menyumbangkan dua lagu andalannya untuk mengangatkan panggung dan mengajak penonton berjoged.

Demikian informasi tentang Band Nidji Membuat Guncang Kab. Wonosobo, semoga bisa hadir di Kota Anda. Terimakasih...