Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014

Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014 - Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014. Dalam urusan Modifikasi mungkin sobat Blogger sudah banyak yang tahu, akan tetapi untuk menjadikan Modif motor Anda lebih elegan dan tampil menawan, kami akan berbagi Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014 yang bisa Anda simak dan Anda lakukan, sedikit bicara tentang Produk Yamaha yang mana Pabrikan motor Yamaha merupakan salah satu produsen motor yang telah berpengalaman menciptakan kendaraan roda dua bermotor yang dinamis sesuai dengan perkembangan trend serta memiliki tempat di hati para pecinta motor. Salah satu motor yang banyak diminati, terutama pada kaum Adam adalah Yamaha new Vixion.

Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014

Motor sport yang gagah ini banyak dipilih para pria karena kesan maskulin dan berani yang ditampilkan. Meskipun sudah begitu baik, tak jarang para pria menetaskan ide kreatifnya dalam modifikasi New Vixion 2014. Banyak alasan yang mendasari, antara lain adalah ingin memiliki kendaraan yang hanya satu satunya dimiliki olehnya, menyalurkan hobby, serta mencari sensasi berkendara sebagai raja jalanan. Berikut kami
tampilkan salah satu modifikasi Vixion yang mampu menjadi inspirasi Anda.
  1. Cutting dan cat bagian bagian yang diperlukan saja supaya berbeda dengan tampilan aslinya
  2. Mengganti knalpot untuk meningkatkan performa dan suara yang lebih gagah
  3. Half fairing supaya mesin tetap dingin
  4. Tambahkan underbone NUI untuk modifikasi Honda CBR 150
  5. Cover shock yang tampilannya seperti upside down shock
  6. Jangan lupa untuk mengganti stang motor sesuai dengan style yang sobat ingin tampilkan
  7. Jika sobat ingin tampilan motor lebih sporty maka bisa 
  8. Menambahkan stop lampo LED untuk bagian belakang
Kisaran biaya yang harus sobat keluarkan untuk modifikasi motor tentu berbeda tergantung dengan tambahan apa yang Anda inginkan. Untuk pernak pernik yang telah disebutkan di atas sobat harus menyiapkan uang kurang lebih 3 juta rupiah. Harga yang wajar untuk sebuah kepuasan berkendara bukan? Melakukan modifikasi New Vixion 2014 tentu akan lebih terasa mantapnya apabila sobat mempertimbangkan lebih dulu dan berdiskusi dengan kawan kawan komunitas vixion di daerah sobat. Biasanya dalam sebuah komunitas motor sudah ada satu atau beberapa orang juga yang memiliki hobi modifikasi motor. Anda bisa melakukan sharing sebelum melakukan modifikasi. Jangan sampai sobat hanya mengutamakan penampilan motor Vixion yang gagah, namun justru mengendurkan performa mesin karena mengganti beberapa spaerepart yang penting. Ada banyak sekali tipe modifikasi New Vixion 2014 yang bisa sobat pilh sesuai dengan minat.

Hal pertama yang perlu sobat lakukan dalam Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014 adalah memilih tema modofikasi yang tepat, apakah akan tema sporty atau tema yang lebih kalem dengan mengutamakan salah satu sisi unggulan. Buatlah perincian anggaran untuk setiap item yang akan dimodifikasi. Apabila anggaran terlalu membengkak sobat bisa mengurangi beberapa detail modifikasi yang dirasa tidak terlalu penting. Pilihlah tempat jual sparepart dan bengkel yang sobat percaya untuk melakukan modifikasi motor kesayangan. Jangan lupa sobat harus menjelaskan lebih dulu konsep detail modifikasi yang diinginkan supaya hasilnya sesuai dan memuaskan. Demikian yang bisa kami ulas Tips modifikasi Yamaha New V-vixon 2014. Semoga bisa menjadi bahan Refrensi Anda untuk Modifikasi Motor Anda, baca juga Artikel lainya Cara mengatasi Karburator Mbrebet. Terimakasih atas kunjungan Anda.