Harga Motor Yamaha R15 150cc

Harga Motor Yamaha R15 150cc - Sebagai pengetahuan saja bagi pembaca bahwa Yamaha R15 sebenarnya menggunakan platform yang sama dengan Yamaha Vixion dengan peningkatan performa di beberapa sisinya.

R15 150cc untuk Indonesia secara resmi telah diumumkan. Untuk pasar Indonesia Yamaha melepas harga Yamaha R15 ini Rp 28.000.000,00, ntuk wilayah DKI Jakarta. Harga tersebut sudah merupakan harga On The Road. Untuk wilayah lain mungkin ada sedikit perbedaan. Untuk lebih jelasnya anda semua bisa langsung datang ke dealer Yamaha terdekat. Harga Yamaha R15 tersebut lebih mahal dari Yamaha Vixion yang dibandrol Rp 23.6 juta, hanya beberapa selisih dengan harga motor sport ini. Dibandingkan dengan Honda CBR 150 R yang dibandrol 40 jutaan. Harga yang cukup merogoh kocek yang dalam.

Yamaha R15 yang hanya dibandrol di Indonesia dengan harga 28 juta saja tersebut menjadikan motor sport 150cc ini cukup laris di Indonesia. Terbukti dari tingkat penjualan Yamaha R15 yang sudah mencapai puluhan ribu unit yang didistribusikan di seluruh pelosok Indonesia.


Harga Yamaha R15 yang sangat jauh turun dari motor-motor sport lawas yang dijual dengan harga tinggi diatas 40 jutaan sehingga hal ini membuat aroma damai bagi para pencinta motor sport.

Yamaha R15 memang lebih mahal dari versi streetfighternya yaitu Yamaha V-Xion, namun hal itu memang pantas karena Yamaha R15 sendiri mengarah ke segmen yang lebih berbeda yaitu lebih ke arah motor racing dengan body full fairingnya. Selain itu juga fitur-fiturnya juga dirombak lebih laik lagi sehingga bisa menghasilkan performa yang diinginkan oleh para penunggangnya. Tentunya motor sport 150cc ini menjadi motor sport yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta motor sport di Indonesia.

Demikian sedikit ulasan dari kami tentang harga Yamaha R15 150cc dan perbandingan dengan Honda CBR 150 R. Bagi anda yang ingin mengetahui harga motor sport dan harga motor second silahkan kunjungi tiap saat di Najabagus. Harga yang kami tulis disini tentunya tidaklah sama dengan harga didaerah anda, kami hanya memberikan wawasan saja untuk pembaca agar tulisan ini bisa menjadi refrensi jika anda akan membeli motor sport Yamaha R15 150cc. Baca juga seputar Spesifikasi Yamaha R25. Terimakasih atas kunjungannya.