Xiaomi Redmi Note 4 kapan turun ke Pasar Indonesia...?


Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 4. Perangkat ini hadir dengan prosesor Deca-Core Helio X20 SoC dari MediaTek dengan clock speed 2,1GHz.Smartphone yang memiliki layar 5,5 inci beresolusi full HD ini tersedia dalam dua varian yaitu model dengan memori internal 16GB + RAM 2GB dan memori internal 64GB + RAM 3GB.

Keunggulan lainnya adalah Redmi Note 4 diperkuat baterai 4.100mAh, ditambah kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang cocok untuk selfie. Juga dilengkapi sensor sidik jari di belakang bodi.Smartphone yang memiliki dimensi 151 x 76 x 8.35mm dan berat sekitar 175 gram ini berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow yang dikombinasikan dengan antarmuka bawaan Xiaomi, MIUI 8.Soal bodi, Xiaomi Redmi Note 4 dibungkus dengan desain unibody berbahan metal, yang mana tersedia dengan pilihan warna Silver, Gold, dan Dark Grey.

Bagaimana dengan harganya? Redmi Note 4 dibanderol US$ 135 atau sekitar Rp 1,7 juta untuk model 16GB dan US$ 180 atau sekitar Rp 2,2 juta untuk model 64GB. Keduanya akan tersedia untuk pasar Tiongkok waktu setempat melalui toko Mi Home, dan melalui jalur online atau offline operator seluler China Mobile.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi kapan Xiaomi Redmi Note 4 akan mendarat di pasar lain khususnya di pasar Indonesia.




Source:

  • spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4g lte
spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4g dual sim
spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4g maret 2015
spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4g terbaru
spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4g 2015
spek dan harga xiaomi redmi note 4g lte
spesifikasi dan harga terbaru xiaomi redmi note 4g lte


  • xiomi redmi note 4. spesifikasi dan harga
xiaomi redmi note 4 spesifikasi dan harga
spesifikasi dan harga xiaomi redmi note 4
harga dan spesifikasi xiaomi redmi note 4g
xiomi redmi note 4
xiaomi redmi note 4g
xiaomi redmi note 4
xiaomi redmi note 4g lte
xiaomi redmi note 4 pro
xiaomi redmi note 4g harga
xiaomi redmi note 4i
xiomi redmi note 4 harga
xiaomi redmi note 4g single sim
xiaomi redmi note 4g spek