Harga dan Spesifasi Kelebihan - Kekurangan Samsung Galaxy J5 Review Terbaru 2016

Anda akan mendapatkan kenikmatan luar biasa pada ujung jari dengan Samsung Galaxy J5. Nikmati gambar dan video super jernih seperti kristal pada layar 5.0" / 5.5" Super AMOLED dengan performansi hardware yang menakjubkan dan kamera yang serbaguna. Dengan layar Super AMOLED, Samsung Galaxy J memungkinkan Anda menikmati pengalaman media dengan lebih jelas dan lebih kaya dari sebelumnya. Meningkatkan cara Anda melihat foto, menonton video dan permainan dengan warna yang kaya, reproduksi warna bagaikan aslinya dan rasio kontras yang mengagumkan untuk warna hitam yang lebih dalam.

Harga dan Spesifasi Kelebihan - Kekurangan Samsung Galaxy J5 Review Terbaru 2016
Samsung Galaxy J5 Putih
Menikmati browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah tanpa lagging berkat prosesor Galaxy J yang dapat diandalkan.
Prosesor Quad-core 1.2 GHz adalah spesifikasi utama Samsung Galaxy J5 2016 ini. Chipset-nya sendiri mengandalkan seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dan berkat penggunaan RAM 2 GB, Samsung Galaxy J5 2016 menawarkan kinerja multitasking sangat bagus dengan navigasi yang responsif. Terlebih dengan dukungan fitur jaringan internet 4G LTE membuat aktifitas online menjadi sangat mengasyikkan. Galaxy J5 2016 terpasang OS Android terbaru v.6.0 Marshmallow yang kaya fitur, pergerakan mulus sekaligus tampilan premium.

Anda akan mendapatkan foto dan video yang lebih jelas dan terang dengan Galaxy J. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan f/1.9 aperture. Gunakan built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim. Fungsi Quick Launch pada Galaxy J semakin memudahkan Anda mengakses kamera. Cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera dengan cepat. Jangan lewatkan kesempatan momen foto yang ada dengan fitur yang nyaman ini. Smart Manager memungkinkan Anda memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Galaxy J Anda, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya. Dengan navigasi mudah.

Kelebihan Samsung Galaxy J5 (2016)

  • Mendukung 4G – LTE untuk akses internet super cepata saat ini
  • Layar 5.2″  dengan teknologi super AMOLED sangat responsive pada saat dioperasikan.
  • Android sudah versi 6.0 Marsmallow
  • Kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang mampu menampung banyak sekali file dan data.
  • Dapur pacu Snapdragon 410, Quad core dengan RAM 2 GB akan mampu menghasilkan kinerja yang sangat bertenaga.
  • Kamera utama 13 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus.
  • Kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash sangat cocok buat kamu yang hoby exis.
  • Baterai kapasitas 3100 mAh yang mampu bertahan lama pada saat digunakan.
Kekurangan Samsung Galaxy J5 (2016)
  • Backcover dari plastik
  • Tak dilengkapi pelindung layar

Harga samsung galaxy J5 "2016" bulan ini dijual dengan harga 2,7 jutaan untuk harga barunya. Sedangkan untuk harga bekasnya ada dikisaran 2,5 jutaan rupiah.