Tips Cara Memilih Burung Love Bird yang Bagus

NAJABAGUS - Selamat sore, pada kesmpatan kali ini kami admin akan berbagi lagi seputar Burung, tapi disini kami akan berbagi Tips Cara Memilih Burung Love Bird yang Bagus. Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit mengenai Burung Lovebird. Burung Lovebird burung yang yang berasala dari Madagaskar dan mereka lebih menyukai hidup di daerah dataran yang lebih kering burung ini mempunyai ciri warna yang khas tersendiri dan biasanya hidup berkelompok sesuai dengan nama yang di berikan yaitu burung cinta.

Baca juga: Perawatan Love Bird Cepat Gacor Dor

Dengan bentuk postur tubuh yang kecil dan menggemaskan serta ocehan yang menarik dan menawan burung lovebird mampu membuat para penggemar burung untuk meliriknya, pada Akhir-akhir ini burung lovebird sepertinya kembali ramai di perbincangkan dan kembali di minati oleh kalangan penggemar burung ocehan. Bahkan mereka yang tergila-gila dengan burung tersebut tak segan-segan untuk memburu burung hingga ke pelosok-pelosok daerah hanya untuk mendapatkan burung lovebird hal ini ber imbas pada nilai harga yang pada akhirnya berujung pada harga penjualan yang semakin tinggi karena banyak yang ingin memeliharanya, terutama untuk burung bakalan lovebird.

Tips Cara Memilih Burung Love Bird yang Bagus

Baca juga: Cara Menjinakan Burung Love Bird

Baiklah jika anda merupakan salah satu penggemar burung lovebird ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelem anda terlanjur membelinya, agar anda terhindar dari nilai harga burung yang sangat tinggi dan mendapatkan burung lovebird yang akan mengecewakan anda. Ok langsung saja, berikut sedikit tips atau hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli burung lovebird :

  1. Perhatikan pada bagian Paruh burung,di sini anda bisa memilih burung lovebird dengan paruh yang pangkalnya lebih lebar, tebal besar dan panjang serta terlihat kuat dan kokoh.
  2. Bagian Kepala yang besar,cobalah anda perhatikan burung lovebird dengan bentuk kepala yang lebih besar akan menandakan bahwa burung tersebut memiliki mental yang cukup bagus.
  3. Perhatikan tubuh burung lovebird,ukuran burung dengan badan sedang dengan bagian lehernya,serta badan dan ekor terlihat proporsional akan menandakan burung lovebird yang lebih bagus.
  4. Burung dengan bagian dada burung berdada yang lebar.
  5. Untuk bagian sayap,sobat bisa memilih burung dengan sayap yang terlihat mengapit
  6. Perhatikan kelincahan burung
  7. Memiliki nafsu makan yang besar, menandakan burung bermental bagus dan sehat.
  8. Perhatikan untuk bagian leher lebih panjang dan kuat, hal tersebut akan menandakan bahwa burung memiliki suara dan stamina yang kuat.
  9. Perhatikan untuk mata burung,mata burung terlihat lebih lebar dan bersinar hal tersebut menandakan bahwa burung tersebut merupakan burung yang tidak mudah stres atau dengan kata lain burung yang sehat.

Demikian beberapa Tips Cara Memilih Burung Love Bird yang Bagus yang bias kami bagikan untuk anda dan bebrapa ulasan tentang burung Lovebird dan semoga bisa bermanfaat bagi anda para penggemar burung ocehan terutama burung Lovebird.