Tips jitu menghilangkan Embun pada Kaca

Tips jitu menghilangkan Embun pada Kaca - Selamat pagi sobat blogger, hari minggu yang cerah ataupun tidak semoga tetap berkah. Sebenarnya hari minggu adalah waktu untuk berbagi dengan keluarga, bersih-bersih dan olahraga adalah hari minggu, akan tetapi hari minggu ini hujan lebat, sudah dari malam hari hujan ini belum reda. Jadi Kami bingung akan aktifitas apa dan kegiatan apa? kami pikir lebih baik Update blog saja dan berbagi dengan  Sobat blogger.

Tema kali ini tepat dengan keadaan sekarang yang mana hujan terkadang menggangu aktifitas Kita, tapi hal itu jangan membuat Anda putus semangat, karena hujan adalah salah satu barokah dan rizki dari Sang Pencipta, coba Anda bayangkan jika tidak ada hujan, atau tidak hujan satu bulan saja. Apa yang akan terjadi? gersang, kekurangan air dan lain sebagainya. Dengan demikian kita tetap harus bersyukur apapun yang diberikan sang penipta kepada Kita.

Langsung saja, dari pada banyak cerita ngalor-ngidul tidak jelas,,,:D
Banyak dari mereka yang menjadi sopir Bus ataupun Angkot disaat hujan seperti ini mereka bahagia, karena banyak pengguna dari kendaraan bermotor roda dua lebih memilih pergi ke pasar atau ke kantor dengan naik angkot saja dari pada naik motor, hal ini kami survey dari tetangga kami yang mana banyak dari mereka memilih naik angkot, walau sebenarnya mereka juga ada mantel/mantol yang bisa digunakan untuk berkendaraan ketika hujan.

Tips jitu menghilangkan Embun pada Kaca
Image from Google

Dengan demikian kami penulis akan berbagi tips untuk Anda Sopir angkot maupun sopir pribadi dan bagi pembaca yang mempunyai mobil pribadi ketika hujan lebat, agar kaca depan bagian Mobil Anda tidak mengembun, karena sangat menganggu ketika dalam perjalanan kaca depan Anda mengembun. Tips ini juga sebenarnya sangat simple dan tidak ribet, bisa Anda praktekan juga pada kaca apa saja. Yang pertama harus Anda persiapan adalah, silahkan disimak baik-baik:

1. Kanebo atau kain bersih sedikit basah
2. Shampo secukupnya
3. Berikan shampo pada kain yang sudah anda persiapkan tadi
4. Kemudian usapkan kain tadi pada bagian kaca yang mengembun(dari dalam Mobil)
5. Lihatlah apa yang Anda lakukan, berhasil...!

Kaca Anda sudah tidak mengmbun bukan? Tips ini sebenarnay simpel, akan tetapi jarang yang mengetahuinya  karena banyak dari mereka menggunakan AC atau pendingin dalam mobil. Hal itu juga dapat membuat Anda masuk angin,akan lebih baik jika AC anda adalah AC alami.

Kami rasa cukup sekian yang bisa berikan Tips jitu menghilangkan Embun pada Kaca kepada Anda, semoga bisa Anda praktekan dan bermanfaat. Baca juga Cara mencerahkan kaca kusam yangterkena sinar matahari.

Tips ini Kami berikan berdasar pengalaman pribadi, bagi yang sudah melakukan tips ini silahkan berikan kritik dan saran. Terimaksih atas kunjungan Anda.