Pasar Induk Wonosobo Terbakar (Wonosobo Berduka)

Tags

Pasar Induk Wonosobo Terbakar (Wonosobo Berduka) - Astaghfirullohalngazim, wonosobo berduka lagi. Kebakaran Pasar Induk Wonosobo Hari senin 22 Desember 2014 kejadian pada pukul 03.00 WIB membuat tangis duka bagi pekerja dan pemilik Kios di Pasar Induk Wonosobo, penghasilan sebagian besar Masyarakat Wonosobo berdagang di Pasar Induk. Tentunya mereka kehilanga pekerjaan sehari-hari yang mereka jalani. Penulis berharap bagi mereka yang terkena musibah ini tetap bersabar dan semoga Alloh memberikan Rizki dengan jalan lain dan Kami harap Pemda Wonosobo segera menindak lanjuti Korban musibah yang ada di Pasar Induk Wonosobo ini.

Perkiraan yang terbakar dari kejadian ini yaitu Los bagian Pakaian, los makanan, los handphone, los sayur. Si jago merah ,melahap bagian los tersebut. Penulis juga mendapat informasi ada sebagian los yang tidak terbakar, namun hanya bagian sedikit dari los yang tidak terbakar. Pemicu dari kebakaran Pasar Induk Wonosobo kami tidak tahu pasti apa yang menyebabkan kejadian ini.

Kami mendapatkan video dari Youtube yang di Unggah oleh Harry Nirbaya. Silahkan anda tonton si Jago merah yang melahap sebagian besar Pasar Induk Wonosobo.


Setelah anda menyaksikan Video ini kami mohon berikan Doa kepada mereka yang terkena musibah, semoga Alloh memberikan ketabahan dan kesabaran.

Menurut informasi yang Kami dapat tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Dan perkiraan kerugian dari kejadian ini kurang lebih Miliaran rupiah. Demikain yang bisa kami beritahukan informasi Kebakaran pasar Induk Wonosobo. Terimakasih. Baca dan Tonton Video Bencana Longsor Kota Banjarnegara.