Permintaan maaf untuk Teman-teman Blogger

Tags

Permintaan maaf untuk Teman-teman Blogger - Sebelumnya Kami mohon maaf kepada Anda teman-teman blogger, bukan berarti Kami penulis terlalu berlebihan dalam bersikap atau tidak suka dengan silaturahim dengan cara Blogwalking dan Link Exchange. Sebenarnya Kami juga sering berkunjung ke Blog Anda, baca-baca, melihat informasi terbaru, dan lain sebagainya. Karena semua itu terlepas dari kebijakan Google.Inc yang merayapi Website dan Blog secara cerdas dan inten, pihak Google.Inc menyatakan bahwa backlink dari hasil blogwalking dianggap Google adalah backlink yang kurang berkualitas.

Google mengaharapkan Backlink pengunjung atau visitor pure form Serach engine, sedikit curhatan Kami penulis sebelum menemukan Informasi hal diatas penulis dulu juga sering blogwalking dan tukar link/link exchange. Namun banyaknya Informasi dari web maupun blog menyatakan hal yang sama dengan apa yang kami tulis diatas membuat kami membatasi dalam blog walking. Hal itu membuat Kami semakin bingung untuk mendapatkan backlink yang berkualitas atau backlink blog walking, dari berbagai sumber yang kami dapat kemudian kami tulis bahwa pihak Gooogle menyatakan, google bekerja secara cerdas dalam merayapi Web atau Blog Anda apakah backlink yang didapat berasal dari backlink Blog walking atau Pure search engine/benar-benar pencarian Search engine.

Permintaan maaf untuk Teman-teman Blogger
Teken from Google Image
Apa yang kami tulis diatas memang tertuju pada Anda yang mempunyai akun Adsense, hal itu kami simpulkan dari berbagi sumber, bagi Anda yang belum mempunyai akun Adsense tetap semangat, dapatkan teman sebanyak-banyaknya. Nanti ketika Anda sudah mempunyai akun Adsense dan teman yang banyak atau dalam dunia Dagang, anda sudah banyak pelanggan(custemer)akan semakin mudah visitor yang berkunjung ke web/blog anda. Kami penulis juga pasti akan membalas dan berkunjung balik bagi Anda yang sudah berkunjung dan meninggalkan komentar di Blog kami. Sebagai contoh teman kami yaitu Mas Saud Karista, selalu mendapatkan Pertamak dari Tulisan yang kami share di blog ini. Dengan rasa Hormat dan rasa terimaksih bagi pengunjung yang meninggalkan komentar Insyalh segera kami berkunjung balik dan berkomentar ke blog Anda. Bagi pengunjung yang hanya ingin membaca-baca kami haturkan banyak terimakasih.

Kenapa yang kami tulis diatas hanya tertuju pada Web/Blog yang mempunyai akun Adsense? pertanyaan diatas mungkin sudah bisa Anda jawab sendri, dengan pegunjung yang Pure search engine dan blog walking nilai Klik dari pengunjung berbeda, dianggap kerjasama dengan saling Klik dll. Memang hebat Simbah Google ini, begitu detailnya dan begitu ketatnya peraturan dan kebijakan yang Mereka terapkan pada publiser. Tidak hanya itu banyak peraturan yang Simbah Google ini terapkan, diataranya Original tulisan, backlink dofollow yang berkualitas dari Site Edu,Gov,Aci.id, dan site PR tinggi dll "Berkomentar dengan cara wajar. Tidak menjadi Spamer" dan banyak lagi yang perlu kita pelajari bersama tentang Optimasi SEO. Kami penulis bukan berarti mengajak Anda untuk tidak menyukai Blogwalking, hanya saling membagikan yang mana itu perlu untuk Kita ketahui bersama.

Bila anda punya pendapat lain, silahkan kita belajar bersama dengan cara Berkomentar dan saling share pengetahuan yang kita punya.

Demikian yang kami haturkan dari hati yang paling dalam, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk Kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda. Salam sukses selalu.