Kacer Vs Skoci menunjukan Aksinya

Kacer Vs Skoci menunjukan Aksinya - Pecinta burung yang Kami hormati dan semua pembaca Blog Najabagus Group yang Kami sayangi, tidak lelah dan tetap semangat untuk urusan Kicau Mania. Sebagian orang beranggapan memelihara burung tidak sesuai dengan hati nurani dan bagi Pecinta burung Kicau Mania hal ini justru merupakan bentuk kasih sayang kepada makhluk hidup, karena dengan kita memelihara burung orang tersebut akan menyadari bahwa kita harus menyayangi mereka. Walaupun dengan cara burung didalam sangakr dan tidak hidup dialam bebas.

Pecinta Kicau Mania, saat ini Kami akan berbagi Video burung yang bisa anda tonton atau dijadikan master untuk burung Anda. Burung yang akan kami bagikan sekarang adalah pertarungan burung Kacer dengan burung Skoci, burung kacer ini mempunyai ciri-ciri bulu dada berwarna hitam sedangkan burung Skoci berwarna Putih. Kami hanya membagikan Pertarungan burung ini hanya sekedar Latiahan saja, atau yang sering Kicau Mania sebut Tempel burung.

Dengan kita rajin melatih burung ini dengan cara ditempel dengan burung sejenis maka burung ini akan terbisa dengan lawan ketika burung anda diperlombakan dalam Event lokal maupun luar lokal. Pecinta Kicau Mania tentunya sudah tahu jenis burung yang ada divideo ini, ketika burung Kacer dan Skoci dipertarungkan namun Burung tersebut Bagong "Menggembungkan bulu" burung tersebut belum siap diperlombakan, perlu proses yang intensif dalam melatih Mental burung. Silahkan anda dengarkan Burung Kacer Vs Skoci menunjukan Aksinya dibawah ini:


Mohon maaf bila gambar kurang jelas, karena kamera yang digunakan tidak terlalu bagus, namun untuk suara Kami rasa sudah cukup bagus. Selalu kunjungi Blog Najabagus Group ini secara berkala untuk mendapatkan Video terupdate yang akan Kami bagikan untuk Pecinta Burung Kicau Mania. Selamat malam dan Terimakasih.