Tips sukses Kredit Kendaraan bermotor

Tags

Tips sukses Kredit Kendaraan bermotor - Kita sadari Kendaraan diera global seperti ini bukanlah barang Mewah atau Wah, namun lebih spesifiknya Kendaraan adalah sebuah kebutuhan Skunder, yang dulu kebutuhan ini dimasukan dalam kategori kebutuhan Tersier/Mewah, akan tetapi sekarang menjadi kebutuhan skunder, yang mana kebutuhan tersebut harus terpenuhi. Kenapa? karena kita memerlukan kendaraan untuk bekerja, aktifitas yang tidak lepas dengan kendaraan bermotor, silaturahim dan berlibur bersama keluarga.

Seperti yang kita ketahui ekonomi dari masih-masing keluarga tidaklah sama, ada yang stabil ada juga yang naik turun. Tidak semua keluarga membeli Kendaraan bermotor secara tunai. Untuk itu Kami berbagi Tips sukses Kredit Kendaraan bermotor. Kami ambil dari pengalaman pribadi yang pernah kami lakukan dan yang kami amati dalam kehidupan sehari-hari.

Tips sukses Kredit Kendaraan bermotor
Taken from Google Image
Langsung saja Anda simak baik-baik Tips yang Insyallah akan bermanfaat untuk Anda. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah:

1. Memilih kendaraan yang sesuai denga kebutuhan Anda, bukan berdasarkan Gaya atau mengikuti Trend sekarang.

2. Sesuaikan pendapatan Anda, kami sarankan cicilan perbulan tidak melebihi 1/3 dari pendapatan Anda.

3. Memilih perusahaan atau perbankan untuk pembiayaan, dimaksudkan agar Anda tidak terlalu berat dalam mengangsur perbulan.

4. Jangan ragu untuk menanyakan secara detail dan rinci.

5. Memilih suku bunga tetap atau yang mengerucut, dimaksudkan agar penghasilan Anda menyesuaikan dengan suku bunga tersebut.

6. Yang terakhir memilih Asuransi yang dibutuhkan.


Demikain beberapa Tips yang bisa Anda lakukan ketika Kredit kendaraan, semoga tips diatas bisa melancarkan Anda ketika Membeli kendaraan secara Kredit. Terimakasih.